Manajemen Hubungi Legenda Chelsea Untuk Gantikan Sarri

143
Gianfranco Zola yang merupakan legenda Chelsea dihubungi pihak manajen untuk menggantikan pelatih Sarri .(fhoto:ts/gg)

tobasatu.com, London | Gosip pemecatan Maurizio Sarri semakin kencang berhebus di Chelsea. Ditambah lagi, pihak manajemen The Blues diisukan telah mulai menghubungi Gianfranco Zola untuk menjadi pelatih interim mereka.

Isu pemecatan itu sendiri muncul dalam sebulan ini, sejak Chelsea menuai hasil buruk. Pihak manajemen mulai menyiapkan rencanan pergantian sang pelatih, usai The Blues gagal merebut tropi Carabao Cup di partai final, pekan kemarin.

Dilansir Times, kabarnya, Chelsea akan menjadikan Zola sebagai pengganti  eks juru taktik Napoli tersebut. Beberapa pertimbangan mereka memilih Zola adalah merupakan legenda Chelsea. Dimana ia paham seluk beluk tim dan tau apa yang diinginkan fansnya.

Sejak awal musim kemarin, Zola merupakan asisten pelatih Sarri. Ia juga memiliki pengalaman dalam menukangi beberapa klub Premier League, diantaranya Watford dan West Ham United. Berdasarkan pengalaman itu, Zola diyakini akan mampu menukangi Chelsea.

Pihak manajen Chelsea sendiri sudah menghubungi Zola untuk menggantikan posisi Sarri sejak pertengahan Februari kemarin. Namun, ia tak langsung menerimanya, sebaliknya Zola minta waktu untuk berpikir dulu.

Kabarnya, Chelsea tidak memiliki waktu banyak untuk menunggu Zola, sebab kabarnya minggu depan Sarri bakal di pecat. Selain Zola, Chelsea juga sudah mempunyai calon pengganti Sarri lainnya. Steven Holland yang merupakan mantan pelatih Chelsea.(ts)

BACA JUGA  Everton vs West Ham 1 - 1
Loading...
loading...