So Sweet, Syahrini Menangis Sambil Bilang “Iya Aku Mau” Saat Dilamar Reino

335
Foto saat Reino Barack melamar Syahrini. (instagram @princessyahrini).

tobasatu.com, Jakarta | Kisah cinta pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack masih menyedot perhatian netizen. Usai melangsungkan akad nikah secara diam-diam di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari, Inces—begitu panggilan manja Syahrini, kini sudah mulai terbuka dan mau berbagi moment saat hari bahagianya itu.

Setelah foto lamaran yang diunggah di akun instagramnya @princessyahrini pada Minggu (3/2/2019), hari ini, Senin (4/3) Syahrini kembali mengunggah video yang berisikan moment saat Reino Barack melamar dirinya. Video serupa juga diunggah Reino di akun instagram pribadinya @reinobarack.

Syahrini memberi judul video itu “Our Engagement”, serta membubuhkan tagar #princesSyahrini, #Syahreino, #EnergyOfAkad serta #Restu.

Dalam video itu terlihat saat Reino berlutut dihadapan Syahrini sambil mengucapkan kata “Maukah menikah denganku?”, yang kemudian dijawab Syahrini dengan anggukan “Iya aku mau”. Syahrini terlihat menangis bahagia saat mengucapkannya.

Latar belakang tempat prosesi acara lamaran berlangsung terlihat romantis karena dipenuhi dengan bunga-bunga, mewakili perasaan keduanya yang juga tengah berbunga-bunga karena bahagia.

Video ini pun langsung banjir ucapan selamat dari penggemar Syahrini. Reino pun membubuhkan tanda love berwarna ungu di postingan tersebut, yang juga dibalas Syahrini dengan tanda yang sama di video yang diunggah Reino.

Bahkan sosialita Paris Hilton lewat akunnya @parishilton juga ikut berbahagia dengan meninggalkan emoticon love pada unggahan Syahrini di kolom komentar.

Hingga kini video tersebut sudah ditonton sebanyak 4 juta tayangan, 985.041 likes dan dikomentari 64.427 orang. (ts-02)

BACA JUGA  Syahrini Intip Gemerlap Kota Las Vegas dengan Naik Limosin
Loading...
loading...