Penangkapan Andi Arief, Polisi Periksa Seorang Wanita

744

tobasatu.com, Jakarta | Polisi masih memeriksa wanita berinisial L terkait penangkapan  Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Andi Arief di kamar Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Muhammad Iqbal menceritakan, saat penggerebekan wanita tersebut sudah tidak ada di kamar.

“Pas penggerebekan enggak ada orang di situ. Apa dia sembunyi, atau dia di luar, nanti kita akan sampaikan,” kata Iqbal kepada wartawan, Selasa (5/3).

Iqbal sekaligus meluruskan pernyataannya kemarin yang menyebut hanya Andi Arief yang ditangkap pada saat penggrebekan.

“Benar petugas kami menemukan hanya saudara AA gitu, tapi itu belum titik, tapi koma. Saya sudah sampaikan kemarin bahwa ke depan bahwa hasil sidang saya sampaikan apakah ada yang cek out dulu ada yang keluar sebelum penggerebekan akan kami sampaikan,” kata Iqbal.

Munculnya perempuan berinisial L itu, kata Iqbal berdasarkan hasil pendalaman dan pengembangan.

“Petugas kami menemukan petunjuk, bahwa diduga ada seorang wanita di kamar tersebut,” katanya.

Iqbal menuturkan perempuan berinisial L itu diduga merupakan sahabat Andi Arief. “Kenal satu sama lain,” katanya.

Dia juga mengatakan, L bukan seorang calon legislatif atau politikus seperti kabar yang beredar di media sosial.

“Ya betul inisial L. Tapi tidak ada kaitannya dengan yang beredar itu. Ada yang sampaikan bahwa itu adalah caleg, politikus dan lain-lain tapi itu tidak ada sama sekali,” kata dia.

Polisi, kata Iqbal, masih mendalami dugaan keterkaitan L dengan jaringan pengedar narkoba. “Nanti kita sampaikan,” katanya. (ts)

BACA JUGA  Pindah Partai, Januari Siregar Mengundurkan Diri dari DPRD Sumut