PRSU Tahun 2019 Targetkan Pendapatan Rp150 Miliar

131
Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Ilyas Sitorus saat mendampingi Ketua Badan Pengelola PRSU Nuzirwan Lubis memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor Gubsu,Selasa (5/3/2019).

tobasatu.com, Medan | Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-48 tahun 2019 yang akan digelar pada 8 Maret – 8 April 2019 di Tapian Daya, Jalan Gatot Subroto Medan, menargetkan pendapatan sebesar Rp150 miliar.

Menurut Ferry Budiman Sumbayak selaku promotor PRSU dari Media Kreasi Nusantara, pendapatan sebesar Rp150 miliar itu diharapkan dari pengunjung yang ditargetkan sebanyak 600 ribu orang, serta 500 stand yang ada di PRSU.

“Kita targetkan pendapatan sebesar Rp150 miliar selama 30 hari pelaksanaan PRSU,” tutur Ferry dalam keterangannya kepada wartawan di Kantor Gubsu Jalan Diponegoro Medan, Selasa (30/3/2019).

Ferry yang dalam kesempatan itu didampingi┬áKetua Badan Pengelola PRSU Nuzirwan Lubis dan Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provsu, menyatakan PRSU 2019 yang mengusung tema “Pesona Sumut Bermartabat, menawarkan konsep serta konten acara yang lebih kreatif, serta akan menampilkan pameran otomotif dan pameran perumahan.

Sejumlah artis ibukota juga akan menghibur pengunjung di arena PRSU diantaranya Repvlik, Nidji, KPR, Shaggy Dog, Fingerprint, Kahitba, Virgoun, The Rain, Tipe-X, Armada, Viky Sianipar, Sai t Loco, Cita-Citata, Marion Jola, Judika, Four Twenty dan Disko Pantera.

Ditambahkan Ferry, di arena PRSU 2019 juga akan didirikan Kampung Kopi sehingga pengunjung bisa menikmati beragam kegiatan seperti talk show coffee, edukasi kopi, free cupping session, workshop, serta male and female barista competition.

Untuk tiket masuk PRSU 2019, pihak panitia mematok tiket masuk sebesar Rp20 ribu per pengunjung setiap hari Senin sampai Kamis,dan Rp25 ribu pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.(ts-02)

 

 

BACA JUGA  [Galeri Foto] Malam Tampilan Kesenian Pemko Medan Pukau Pengunjung PRSU
Loading...
loading...