Pelajar SMK Dihajar Tukang Gorengan

130
tobasatu.com, Delitua | Suka Damai Syahputra Gule (16), warga Simalingkar A, Kecamatan Medan Tuntungan dianiaya tukang gorengan. Akibatnya ia merasakan sakit di rahang.
Suka melaporkan penganiayaan itu ke Polsek Delitua Jumat (8/3) siang sekitar pukul 14.30 WIB. Kedatangan Suka Dame Syahputra Gule ke Polsek Delitua bersama orangtua dan beberapa orang temannya.
Pelajar di salah satu SMK di Jalan Jahe Raya Kecamatan Medan Tuntungan mengaku, mulanyateman korban bernama Jonesta Gule (16), warga Desa Delitua, Kec Namorambe hendak membayar utangnya sebesar Rp2 ribu kepada tukang gorengan yang akrab disapa Ajo.
Saat itu Jonesta iseng sambil bercanda mengatakan ingin ngutang lagi. Ajo emosi dan mencaci Jonesta. Mendengar itu korban memperingatkan pelaku agar tidak berbicara demikian.
Ajo makin emosi. Ia mengejar dan menghajar korban sehingga rahangnya sakit dan di bawah tenggorokannya terdapat luka yang mengeluarkan darah.
Melihat Suka Damai Syahputra Gule dianiaya oleh Ajo, beberapa orang temannya termasuk Jonesta Gule memisah dan membawa korban menjauh.
Kapolsek Delitua Kompol Efianto SH mengatakan pihaknya telah menerima laporan dan masih melakukan pemeriksaan serta visum untuk melengkapi berkas. (ts-22)
Loading...
loading...