Munchen vs Liverpool Penentuan Takdir ke Perempat Final

81
Robert Lewandowski cs bertekad merebut tiket perempat final Liga Champions dari Liverpool pada leg kedua babak 16 di Allianz Arena, Kamis (14/03/2019) dinihari WIB.Ifhoto:ts/bb)

tobasatu.com, Jerman | Takdir kedua tim raksasa, Bayern Munchen dan Liverpool melangkah ke perempat final, bakal ditentukan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19 di Allianz Arena, Kamis (14/03/2019) dinihari WIB.

Hasil imbang tanpa gol pada leg pertama di Anfield, menjadikan persaingan Barca dan Liverpool cukup terbuka ke babak berikutnya. Duel ini dipastikan bakal lebih panas dan seru mengingat keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan.

Dilihat dari performa, kubu tuan rumah tentunya lebih stabil, namun dilaga ini mereka bakal tak diperkuat beberapa pemain intinya. Seperti Muller dan Kimmich yang terkena skorsing, sedangkan Corentin Tolisson dan Kingsley Coman harus menepi akibat cedera. Absennya mereka jelas berpengaruh pada kekuatan The Bavarians.

Namun dengan Lewandowski yang sedang on-fire, Bayern tetap tak bisa diremehkan. Ditambah lagi, Munchen yang telah meraih tiga kemenangan beruntun di ajang Bundesliga, usai leg pertama Champions.

Sementara di kubu tamu, mereka bisa main dengan kekuatan penuh, sayangnya performa Liverpool sedikit angin-anginan. Setelah leg pertama kontra Bayern, The Reds bergantian meraih hasil imbang dan kemenangan di Premier League.

Pertama imbang 0-0 di kandang Man.United, Menang 5-0 menjamu Watford, Imbang lagi 0-0 saat menjalani derby kontra Everton. Terakhir menang 4-2 atas Burney di Anfield.

Hasil tersebut, membuat Liverpool belum terkalahkan dalam sepuluh laga terakhirnya di semua kompetisi. Namun yang bikin cemas, jumlah menang dan imbang sama-sama lima. Padahal tim-tim yang dihadapi merupakan tim di atas kertas kualitasnya di bawah Liverpool. Nah, bagaimana dengan takdir The Reds di laga nanti? (ts)

PERKIRAAN PEMAIN

Bayern (4-2-3-1): Neuer; Alaba, Hummels, Sule, Rafinha; Javi Martinez, Thiago Alcantara; Ribery, James Rodriguez, Gnabry; Lewandowski. Pelatih: Niko Kovac.

BACA JUGA  Messi Klarifikasi Situasi Di Barca

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah. Pelatih: Jurgen Klopp.

Loading...
loading...