Terjadi Ledakan di Sibolga, Tim Densus 88 Anti Teror Masih Penyelidikan

229

tobasatu.com, Sibolga | Ledakan terjadi di kawasan Jalan Cendrawasih, Gang Serumpun, Kelurahan Pancuran Bambu,  Sibolga Selasa (12/3/2.19).

Ledakan terjadi di rumah warga berinisial U (26). Akibat ledakan itu dikabarkan dua orang warga mengalami luka di bagian wajah. Kini kedua warga dirawat di RS Metta Medika Sibolga.

Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen M Iqbal dalam keterangan persnya yang tersebar si WhatsApp mengatakan, sekira pukul 14.23 WIB telah dilakukan penangkapan terhadap diduga pelaku tindak pidana terorisme berinisial H alias AH di Sibolga.

Saat akan dilakukan pengecekan awal di rumah pelaku, sekitar pukul 14.50 WIB terjadi bom meledak dan melukai petugas, diduga di dalam rumah juga ada istri dan anak pelaku.

“Saat akan dilakukan pengecekan awal di rumah pelaku, sekitar pukul 14.50 WIB terjadi bom meledak yang melukai petugas,” katanya.

Lanjut dia, saat ini Tim Densus 88 anti teror dan polres setempat dibantu oleh tokoh2 masyarakat sedang melakukan upaya negoisiasi agar diduga istri dan anak pelaku menyerahkan diri. (ts)

BACA JUGA  Diduga Terkait Bom Kampung Melayu, Dua Orang Ditangkap Densus 88
Loading...
loading...