Dua Bocah Tewas di Kolam Bekas Normalisasi Sawah

3399
tobasatu.com, Sergai | Dua orang bocah diketahui berinisial nama AR (7) dan temannya H (6) l, warga Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), ditemukan meregang nyawa di dalam kolam bekas galian normalisasi sawah, Sabtu (16/3/2019) sekitar pukul 20.35 WIB.

Setelah mendapat laporan masyarakat  personil Polsek Telukmengkudu meninjau Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya mengevakuasi kedua korban.

Menurut keterangan Kapolres Sergai AKBP H. Juliarman EP Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si melalui Kapolsek Teluk Mengkudu AKP JH Tarigan, SH, kepada wartawan menuturkan bahwa korban atasnama AR setiba di rumah dari sekolah langsung pergi bermain sekitar pukul 11:30 WIB.

Ia bermain bersama H dengan berjalan kaki. Pada  pukul 15.00 WIB, kedua orangtua korban mencari di sekitar rumah kampung tersebut. Namun keduanya tidak ditemukan.

Selanjutnya sekitar pukul 20.35 WiB, keduanya ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi terapung di bekas galian normalisasi sawah. Selanjutnya kedua korban dibawa ke rumah masing-masing guna akan dimakamkan. (ts-18)

BACA JUGA  Bocah Pengamen Juarai Ajang Pencarian Bakat Menyanyi Polres Pelabuhan Belawan