Tragis, Kakak Beradik Tewas Terbakar di Dalam Mobil Rongsokan

353

tobasatu.com, Kisaran | Kakak beradik tewas terbakar di dalam mobil. Ini terjadi sesaat mereka bermain di mobil tersebut.

Keduanya tewas di rongsokan mobil berplat BK 1059 LB yang terparkir di garasi rumah milik warga di Dusun VII, Desa Silau Barat, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan pada Selasa (19/3).

Kedua korban masing-masing berinisial MP (2) dan DI (5). Kedua kakak beradik ini merupakan putri dari pasangan Suwarno dan Dewi Sartika Situmorang.

Informasi dihimpun menyebutkan, kedua korban sedang bermain di dalam sebuah mobil rongsokan yang berada di garasi rumah mikik P Bangun, tetangga mereka.

“Tiba-tiba saya melihat ada kepulan asap hitam. Kemudian saya melihat sumber asap yang berasal dari salah satu mobil jenis sedan yang terparkir di garasi mobil. Melihat api tersebut saya bersama ibu korban dibantu warga sekitar langsung memadamkan api tersebut dengan alat seadanya,” ungkap Arifin Manurung, tetangga korban.

Lanjut Arifin, ibu korban langsung histeris ketika mengetahui kedua buah hatinya tewas dengan kondisi terbakar di dalam mobil tersebut.

“Diduga kedua kakak beradik itu sedang bermain api di dalam mobil. Api menyala dan membesar. Medua korban dinilai panik dan terjebak di dalam mobil rongsokan hingga akhirnya tewas,” ungkapnya.

Kapolsek Prapat Janji AKP Nasib Manurung, saat dikonfirmasi wartawan menuturkan melakukan penyelidikan guna mencari penyebab kejadian yang merenggut nyawa kakak beradik sekaligus.

“Akibat kejadian itu dua anak yang diketahui kakak beradik tewas terbakar di mobil. Penyebabnya saat ini masih dalam penyelidkan. Tapi di dalam mobil ditemukan sebuah mancis.Tetapi saat kejadian, pemilik rumah sedang tidak berada di rumah,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Prapat Janji mengungkapkan, saat ini jasad kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Djasemen Saragih di Kota Pematang Siantar untuk dilakukan autopsi.

Sementara ibu korban, Dewi Sartika Situmorang tidak menyangka terhadap kejadian tersebut.

“Saya sangat tidak menyangka terhadap kejadian yang merenggut kedua anak saya itu, Bang,” ungkapnya sembari meneteskan air mata. (ts-23)

Loading...
loading...