Pengedar Narkoba Disergap di Kamar VIP

868

tobasatu.com, Kisaran | Pengedar sabu ini diringkus dari sebuah kamar VIP di penginapan Ivan di Jalan Panglima Polem, Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan.

Penangkapan dilakukan personel Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan pada Selasa (19/3) sekira pukul 00.30 WIB.

Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Antony Tarigan didampingi Kanit Iptu Syamsul Adhar, menyebutkan, pelaku yang diamankan yaitu Arman Syahrizal (30) warga Dusun VII, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Buntu Pane, Asahan.

“Sebelumnya kita memperoleh informasi bahwa di penginapan Ivan akan digunakan untuk transaksi narkoba jenis sabu. Tim melakukan penyelidikan dengan cara mengamati aktivitas di penginapan tersebut khususnya di kamar VIP 3,” ungkapnya kepada tobasatu.com pada Rabu (20/3).

Setelah yakin bahwa target berada di penginapan tersebut, pihaknya melakukan penggerebekan di kamar VIP 3. Arman tak berkutik. Petugas menemuman sebuah tas selempang bermotif loreng berisikan 1 plastik klip sedang berisikan 9 paket sabu dengan berat 9,91 gram, timbangan elektrik, kartu ATM, buku tabungan Simpedes BRI dan SIM C yang disimpan di lemari pakaian tersangka,” terangnya.

Syamsul menambahkan, dalam penangkapan tersebut pihaknya ikut mengamankan seorang laki-laki dan perempuan bernama Renol Alfredo alias Renol (19), warga Gang Merak Kelurahan Lestari, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan dan Elvis Nursuci Saragih alias Melpa (24), warga Lingkungan II Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan, Asahan.

Syamsul mengungkapkan, berdasarkan hasil interogasi, tersangka mengakui bahwa seluruh barang bukti tersebut merupakan miliknya untuk dijual. Sabu  tersebut diperoleh dari seseorang warga Tanjung Balai.

“Jadi untuk tersangka Arman Syahrizal beserta barang bukti yang kita temukan langsung kita bawa ke Mapolres Asahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna pengembangan kasus ini,” ucapnya. (ts-23)

BACA JUGA  Tangkap Pria Beristri Tiga, Petugas Satnarkoba Diintimidasi Warga, Kaca Mobil Dipecah
Loading...
loading...