Wali Kota Lantik 4 Pejabat Eselon II Pemko Medan

1003
Wali Kota Medan Dzulmi Eldin melantik empat pejabat Eselon II Pemko Medan, Selasa (2/4/2019).

tobasatu.com, Medan | Wali Kota Medan Dzulmi Eldin melantik empat pejabat Eselon II Pemko Medan, Selasa (2/4/2019).

Selain sebagai bentuk regenerasi, pelantikan itu juga diharapkan dapat menjadi titik lanjut guna menjadikan dan meningkatkan mutu pelayanan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan  kepada masyarakat.

Adapun keempat pejabat eselon II yang baru dilantik itu masing-masing Benny Iskandar menjadi Kadis Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (DPKPPR) Kota Medan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid di DPKPPR. Kemudian, Iswar Lubis MT menjadi Kadis Perhubungan Kota Medan (sebelumnya menjabat sebagai salah satu Kabid di Dishub Provinsi Sumut).

Lalu, Dra Edliaty menjadi Kadis Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas UMKM) serta Khairunisa SE menjadi Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Medan (sebelumnya menjabat sebagai Kabid Keuangan di Badan Pengelola Kenuangan dan Aset Daerah).

Dalam arahannya, Wali Kota menekankan kepada pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja dan prestasinya.

“Bagi saudara yang baru saja dilantik, saya mengingatkan bahwa kini saudara adalah garda terdepan di OPD masing-masing. Apalagi jabatan yang saudara emban, menyangkut hajat hidup orang banyak yang butuh pelayanan dari OPD yang saudara pimpin. Untuk itu, saya berharap saudara bekerja dengan penuh dedikasi dan loyalitas,” kata Wali Kota.

Di samping itu Wali Kota juga berpesan kepada keempat pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh dedikasi untuk kemajuan Kota Medan.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan berlangsung penuh khidmat. Sebelum pelantikan dilakukan, Benny Iskandar mewakili para pejabat yang dilantik lebih dulu menyampaikan fakta integritas. Salah satu isinya, mereka menyatakan siap dievaluasi apabila dalam tiga bulan pasca dilakukan pelantikan tidak mampu menjalankan amanah seperti yang diharapkan Wali kota. (ts-02)

BACA JUGA  Sambut Tahun Baru Islam, Pemko Medan Gelar Doa dan Dzikir Akbar
Loading...
loading...