Bunuh Diri Usai Pacar Dilamar Orang

145
Petugas kepolisian melakukan olah TKP

 

tobasatu.com, Asahan | Pemuda ini ditemukan tewas tergantung. Berembus kabar jika kenekatan ini dilakukan lantaran pacarnya dilamar orang.

Pemuda tersebut berinisial RA (24), warga Desa Padang Pulau, Kecamatan Bandar Pulau, Asahan. Ia ditemukan tak bernyawa dalam posisi tergantung di dalam rumahnya pada Rabu (3/4) sore kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Bandar Pulau Iptu JT Siregar SH, engungkapkan peristiwa itu pertama kali diketahui oleh adik kandung korban, Hasnul Suhendra (18).
“Saat ditemukan korban dalam posisi tergantung dengan seutas tali nilon yang menjerat lehernya yang diikatkan pada broti galangan atap di ruang tengah rumah korban,” ungkapnya kepada Tobasatu.com pada Kamis (4/4).

Lanjut JT Siregar, Hasnul kemudian langsung berinisiatif memutuskan tali nilon yang menjerat leher korban. Namun setelah diturunkan, korban ternyata sudah meninggal dunia. Hasnul segera memberitahukan hal tersebut kepada ayahnya yang kemudian meneruskannya ke Polsek Bandar pulau.

JT Siregar menuturkan berdasarkan keterangan dari pihak keluarganya, akhir-akhir ini korban sering berdiam diri setelah pacarnya dilamar orang lain. “Jadi dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena depresi. Sebab orang yang dicintainya telah dilamar dan akan menikah dengan orang lain,” bebernya.

JT Siregar juga mengatakan, pihak Polsek Bandar Pulau telah menghadirkan petugas kesehatan untuk melakukan visum luar terhadap jasad korban. “Saat dilakukan visum luar, sama sekali tidak ditemukan adanya tanda bekas kekerasan atau penganiayaan. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi. Menurut keluarga, kematian korban murni benar-benar bunuh diri,” tandasnya. (ts-23)

Loading...
loading...