Nurasia Uno Datangi Medan Bagian Utara, Terharu Dapat Sumbangan dari Emak-Emak

401

 

tobasatu.com, Medan | Nurasia Uno, istri calon wakil presiden Sandiaga Uno, terharu saat menerima uang yang diberikan emak-emak pengajian masyarakat Medan Utara  di Marelan Hall, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (4/4/2019).

Menurut Mpok Nur, panggilan akrabnya, uang yang dikumpulkan emak-emak sebelum ia tiba di lokasi pengajian tentunya diberikan kepada calon Presiden Prabowo Subianto dan calon wakil Presiden Sandiaga Uno

“Saya sangat bersyukur sekali atas sumbangan yang diberikan emak-emak di Medan bagian utara ini. Uang ini akan disampaikan kepada calon wakil Pesiden Sandia Uno,” ungkapnya sambil memeluk dua bungkus uang yang dikumpulkan emak-emak sebelum ia sampai di acara tersebut.

Ia berharap keinginan para emak-emak agar bahan pokok murah, bisa tercapai dengan kemenangan Prabowo-Sandi.

Mpok Nur juga meminta agar pada 17 April nanti masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos Prabowo-Sandi

Sementara itu, Tia Ayu Anggraini, caleg DPRD Sumut Dapil Medan A dengan nomor urut 3 dari Partai Gerindra ini mengatakan, uang yang dikumpulkan itu pemberian tulus dan ikhlas, tanpa adanya rekayasa.

Seusai memberikan kata-kata sambutannya, Mpok Nur menutup acara tersebut dengan membacakan doa yang dibacakannya sendiri.

Saat isteri calon wakil Presiden ini tiba di lokasi acara, maupun saat akan meninggalkan lokasi, para emak-emak berebutan untuk berswafiti berfoto hingga berjabat tangan. (ts-14)

Loading...
loading...