Pengedar dan Pemakai Narkoba Dibekuk di Kamar Kos

190

 

tobasatu.com, Asahan | Seorang pengedar dan pemakai narkoba diringkus petugas kepolisian.

Pengedar tersebut adalah Erdiansyah (37). Ia dibekuk personel Satnarkoba Polres Asahan pada Kamis (4/4). Penangkapan terhadap warga Jalan Wiliam Iskandar Gang H Solihin, Kelurahan Mutiara Kisaran Timur ini berawal dari ditangkapnya seorang ibu rumah tangga, Cindy Purnama Manurung alias Cindy (37), warga Jalan Prof HM Yamin Kisaran Timur.

Kanit I Satreskoba Polres Asahan ER Ginting menuturkan Cindy diringkus di rumah kosnya di Jalan Chairil Anwar Tegal Sari Kisaran. Pada penggerebekan tersebut, diamankan satu paket sabu seberat 0,53 gram.

Dijelaskan Ginting, Cindy mengaku memeroleh sabu dari Erdiansyah alias Yan. “Mendapatkan informasi tersebut, kami melakukan pengembangan dan membekuk Erdiansyah di rumah kos di Jalan Kamboja Kisaran Naga,” ungkapnya.

Ginting juga menjelaskan dari Erdiansyah  ditemukan barang bukti berupa 1 paket plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu seberat 0,20 gram, 4 paket kecil ganja, satu HP dan uang Rp200 ribu.

“Saat ini kedua pelaku bersama sejumlah barang bukti masih berada di ruangan Satnarkoba Polres Asahan guna proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut, ” tandasnya. (ts-23)

Loading...
loading...