Ribuan Pendukung Prabowo-Sandi ‘Putihkan’ Kisaran

719
Ribuan relawan pendukung pasangan calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno terlihat 'memutih' di Kisaran.

tobasatu.com, Asahan | Ribuan relawan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kabupaten Asahan, Sumatra Utara berkampanye dengan konvoi kendaraan keliling Kota Kisaran tanpa membawa atribut partai politik (parpol) pendukung pada Minggu (7/4/2019).

Sebanyak ribuan kendaraan terdiri dari roda 2 dan 4 yang dikendarai para relawan tersebut, berkumpul di tugu Kota Kisaran. Selanjutnya para relawan tersebut melakukan konvoi keliling kota Kisaran sembari mengacungkan salam 2 jari, serta meneriakan yel yel, “Prabowo-Sandi menang di pilkada 2019 mendatang”.

“Kegiatan hari ini sebagai bentuk kreatif terbatas yang dipusatkan dikeramaian masyarakat atau kegiatan keliling kota disetiap Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia,” ujar OK Rasyid selaku koordinator kegiatan simpatisan Ganti Presiden 2019 kepada wartawan.

Rasyid menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memutihkan Indonesia, khususnya relawan dari berbagai wilayah di Kabupaten Asahan yang cinta dengan pasangan Capres Prabowo-Sandi untuk menjadi presiden Republik Indonesia kedepannya.
“Peserta kegiatan konvoi ini merupakan warga masyarakat yang berada di Kabupaten Asahan. Bukan dari masyarakat di luar wilayah Kabupaten Asahan. Kegiatan ini sebagai bentuk keikhlasan dan tanpa adanya bayaran kepada para peserta. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung capres Prabowo-Sandi untuk menjadi Presiden,” ujar Rasyid.

Berdasarkan pantauan, kegiatan konvoi kenderaan mengelilingi kota Kisaran itu menarik perhatian seluruh masyarakat yang melihatnya. “Saya bersama keluarga langsung antusias bang untuk ikut konvoi tersebut tanpa adanya ajakan maupun bayaran,” ungkap Tatok, salah seorang pengguna jalan yang tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. (ts-23)

Loading...
loading...