Ketahuan Menikah Lagi, ANS Dinas Pertanian Karo Pukul Istri Hingga Berdarah

407
Lilik Suhendro, PNS pelaku pemukulan terhadap istrinya saat di ruang pemeriksaan UPPA Mapolres Karo. (tobasatu.com/Bambang Sembiring)

tobasatu.com, Karo | Kenekatan Lilik Suhendro (51) melakukan penganiayaan terhadap istrinya DL Tarigan (53) berujung ke polisi.

Pria bersstatus Aparatus Sipil Negara (ASN) di Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Karo itu kini sudah diamankan pihak Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Rekrim Polres Karo.

Aksi kekerasan dalam rumah tangga itu dilakukan Lilik di kediamanya di Jalan Tropis No 8, Desa Ketaren, Kecamatan Kabanjahe, pasca DL menegtahui Lilik sudah menikah lagi dengan wanita lain.

Akibat membuncahnya amarah Lilik, DL pun mendapat pukulan di pundak serta wajah dan kanan hingga berdarah. Mendapat perlakukan itu, DL langsung melapornyanya ke Polres Karo.

Polisi yang menerima laporan korban pun bergerak cepat mengamankan pelaku. Dikatakan Kasat Reskrim Polres Karo, AKP Ras Maju Tarigan melalui Kanit UPPA Aiptu Antoni Ginting, Lilik diamankan Senin (8/3/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Pelaku sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Untuk saksi yang dimintai keterangan ada dua orang, pelaku dipersangkakan dengan pasal 44 ayat 91 UU RI No. 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga,” katanya. (ts-09)

BACA JUGA  Pesawat AirAsia dari Jakarta Batal Mendarat di Kualanamu
Loading...
loading...