Udah Nyoblos? Tunjukkan Jari Ungumu, Dapatkan Diskon di Sini

644

tobasatu.com, Medan | Memeriahkan pemilu serentak, berbagai pusat belanja, restauran hingga klinik kecantikan memberikan penawaran menarik untuk para pelanggan. Syaratnya, tentu saja dengan menunjukkan bukti telah menggunakan hak suara dalam Pemilu, Rabu (17/4/2018).

Warung Kopi Srikandi Merdeka Walk Medan misalnya. Restauran ini menggelar promosi makan minum gratis dengan pilihan kopi hitam panas/blue galaxy dan tahu gejrot/roti manis.
Menurut Yasmin, Marketing Komunikasi Warung Kopi Srikandi, untuk memeroleh paket promo tersebut harus melakukan Follow akun @warungkopisrikandi, unjukkan jari ungu, mulai pukul 11.00 WIB.
“Hanya berlaku khusus untuk 50 orang pertama di Warung Kopi Srikandi dan 50 orang di Srikandi Botanica Merdeka Walk Medan saja,” katanya
Tak mau kalah, Albezits Clinic juga memberikan diskon sebesar 20 persen dengan syarat menunjukkan tinta pemilu di jari manis. “Diskonnya 20 persen untuk treatment jenis apapun dan glowing peel treatment. Dan kita buka khusus hari ini buka jam 12,” ujar Henny Octaviani, Operasional Manager Albezits Clinic di Jalan Sei Besitang, Medan. (ts-24)