Delapan Kader Gerindra Melenggang ke DPRD Asahan Periode 2019-2024

5557
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Asahan, H Baharuddin Harahap.

tobasatu.com, Asahan | Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Asahan, hampir dipastikan akan menempatkan delapan kader terbaiknya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Asahan, pascapelaksanaan Pemilu serentak pada 17 April 2019.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Asahan, H Baharuddin Harahap. Menurut pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Asahan periode 2014-2019 dari Partai berlambang kepala garuda tersebut, sesuai data yang berhasil dikumpulkan dari formulir C1, untuk saat ini pihaknya sudah dapat memastikan, kader-kader terbaiknya di tujuh daerah pemilihan (dapil) yang terdapat di Kabupaten Asahan akan dilantik sebagai anggota DPRD Asahan periode 2019-2024.

Bahkan besar kemungkinan di dapil 4 akan meraih dua kursi

“Alhamdulillah, sesuai data yang kita kumpulkan dari Formulir C1 di Pemilu serentak tahun 2019 ini, Gerindra Asahan Insya Allah kalau tidak ada halangan besar kemungkinan kita akan menempatkan delapan kader kita. Di Dapil 4 kita bisa meraih 2 kursi,” jelas Baharuddin.

Lnjut Baharudin, di dapil 4 Partai Gerindra Asahan meraih suara terbanyak dengan perolehan lebih kurang 13 ribu suara.

“Sesuai dengan sistem pembagian suara 1-3-5, sudah dapat dipastikan di daerah tersebut kita menempat 2 perwakilannya di DPRD Asahan,” paparnya. (ts-23)

Loading...
loading...