Warunk Djaman Now Ramaikan Bisnis Kuliner di Marelan, Sasar Kaum Milenial dan Keluarga

910
Sajian di Warung Djaman Now
tobasatu.com, Medan | Wisata kuliner, khususnya di Kota Medan berebut sagmen milenial dan juga keluarga. Menu makanan beragam dengan rasa yang enak, harga terjangkau dengan lokasi yang nyaman menjadi andalannya.
Hal itulah yang dilakukan oleh Warunk Djaman Now di Marelan. Dengan konsep kaula muda, namun juga tetap memperhatikan rasa juga kenyamanan  dengan menyediakan lahan yang lebar untuk parkir kendaraan.
“Pastinya Warunk Djaman Now ini dibuat dengan konsep yang kekinian, dengan harga yang murah, rasanyapun tidak kalah dengan rasa di cafe cafe yang ada di Kota medan,” ujar Rizal, Manager Warunk Djaman Now, Jalan Titi Pahlawan Medan Marelan, Senin (22/4/2018).
Dikatakannya, sajian di Warunk Djaman Now ini juga memberikan rasa yang menggoyang lidah. Seperti nasi goreng jaman now, dilengkapi ayam kekinian, acar, telur dadar dipotong potong, dengan bumbu bumbu yang terasa lebih pedas, sebab di Kota Medan kebanyakan masyarakatnya suka yang mengeluarkan keringat jika memakannya, bahkan harganya cukup menawan, yaitu Rp15 ribu perporsi.
“Selain nasi goreng jaman now, kita juga sediakan mie goreng garuda dengan cita rasa yang pedas pedas manis, diselingi pinggirannya dengan cabe rawit, telur mata sapi, acar, tomat dan timun, dan ini harganya juga hanya Rp12 ribu per porsi,” ujarnya.
Selain makanan andalan ini, warunk djaman now juga menyediakan telur geprek, nasi ayam sambal matah, nasi ayam asam rujak,indomie goreng green, dan menu lainnya yang pastinya tidak ada di cafe lain.
“Kita juga sediakan minuman yang pastiya beda dengan cafe lain. Ada lecy tea yaitu perpaduan buah lecy, sirup strawberry dan teh. Ada juga minuman captain amerika perpaduan sirup strawberry, pepsi blue dan selasih. Kemudian red somboi perpaduan jeruk kasturi dan somboi merah,” katanya.
Minuman dan makanan di warunk djaman now ini memberikan promo hingga akhir bulan April ini, dengan promo Rp7 ribu. Menunya yakni indomie goreng green, nasi goreng milenial, mie goreng halilintar dan nasi ayam sambal matah spesial.
“Disini kita berikan harga yang benar benar kekinian, agar anak muda maupun keluarga tidak berat langkah untuk datang ke warung ini, dengan minuman yang minimal Rp3 ribu dan makanan yang dimulai dengan harga Rp6 ribu, maka pendatang sudah puas makan dan minum disini, bahkan kami buka lebih pagi yaitu dari pukul 10 pagi hingga 10 malam,” pungkasnya.
Rizal mengatakan bahwa bisnis kuliner di Medan khususnya Marelan tidak akan pernah ada matinya. Untuk itu, pihaknya optimis, meski masih baru buka, pelanggan di Warunk Djaman Now bisa terus meningkat. (ts-24)
BACA JUGA  Mie Sop Kampung Jalan Bambu, Gurihnya Bikin Nagih
Loading...
loading...