Kapolsek Pancurbatu Terus Pantau Rekapitulasi Suara Pemilu

213

tobasatu.com, Pancurbatu | Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chan terus memantau rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2019 di halaman kantor Camat Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Bersama beberapa anggotanya dibantu TNI, Faidir Chan mengawal rekapitulasi suara dari mulai Pillpres hingga Caleg.

Kepada seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panwascam, para saksi partai dan Cakeg ia menghimbau agar menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kita menghimbau para PPK, PPS saksi Pilpres dan Pileg dapat menjaga keamanan dan ketertiban dan tidak membuat kegaduhan selama proses penghitungan suara,” ujar Faidir.

Dijelaskannya, dari mulai awal penghitungan suara hingga saat ini situasi di Kantor Camat Pancurbatu tempat dilakukannya rekapitulasi penghitungan suara Pilpres dan Pileg masih kondusif.

Amatan wartawan, hampir setiap hari, mulai dari Sabtu (20/4/2019) kemarin, Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chan bersama Camat Pancurbatu Drs David Efrata Tarigan terlihat bersama mengawal rekapitulasi penghitungan suara Pilpres dan Pileg.

Untuk mengisi kejenuhan, Faidir Chan dan Camat Pancurbatu Drs David Efrata Tarigan terlihat bersanda gurau dengan para anggota TNI/Polri yang ikut dalam pengawalan rekapitulasi suara Pilpres dan Pileg. (ts-22)

BACA JUGA  Mantan Wali Kota Medan Abdillah Bakal Maju Sebagai Anggota DPD RI
Loading...
loading...