Respon Anggota DPRD Medan Soal Ketua PPK Usir Wartawan Saat Meliput Rekapitulasi Suara

258
Anggota DPRD Medan, M Nasir (Foto: Lee)

tobasatu.com, Medan I Anggota DPRD  Medan Muhammad Nasir,  menyesalkan sikap ketua Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Salman, yang telah mengusir wartawan salah satu TV swasta saat meliput rekapitulasi suara di kantor Kecamatan Medan Marelan, Minggu (21/4/2019).

Ketika dijumpai di kantor Kecamatan Medan Marelan, politikus PKS ini mengatakan, tindakan yang tersebut kurang memberikan pendidikan. Oleh karena itu anggota DPRD Medan ini sangat menyesalkan adanya pengusiran terhadap oknum media, karena sepanjang penghitungan suara adanya oknum media untuk meliput itu boleh-boleh saja, asalkan tidak masuk ke wilayah penghitungan suara.

“Awak media yang meliput tidak akan menganggu proses penghitungan suara dan ini menjadi pertanyaan kita, ada apa ini sebenarnya,” ungkap Nasir.

Ditambahkan Nasir, hal ini harus menjadi pembelajaran buat PPK yang lain. “Tindakan ketua PPK Medan Marelan itu jangan dicontoh. Ini terlampau berlebihan. Karena kita sedang melakukan pesta demokrasi, jangan memancing sesuatu tidak ada manfaatnya,” ungkap anggota Komisi A ini. (ts-14)

Loading...
loading...