Ramadhan, Indosat Ooredoo Keluarkan Produk New Freedom

288
tobasatu.com, Medan | Memberikan pengalaman internet terbaik kepada para pelanggan khususnya di bulan suci Ramadhan, Indosat Ooredoo melalui produk IM3, mengenalkan produk terbarunya bernama New Freedom. Paket ini, hadir dengan total kuota internet besar hingga 60GB dan dilengkapi gratis Nelpon ke semua operator.
Head of Region Sumatera of Indosat Ooredoo, Eric Danari melalui Idil Darwan sebagai Marketing Communication Region Sumatera kepada wartawan menyampaikan, peluncuran Paket New Freedom ini khusus mengambil momen Ramadhan, yang seringkali dimanfaatkan untuk menguatkan kembali tali silaturahmi dan persaudaraan.
“Dengan Paket Freedom terbaru dari IM3 Ooredoo, pelanggan bisa telponan, video call, atau manfaatkan media sosial untuk mengetahui kabar mereka tanpa khawatir kehabisan kuota dan pulsa,” kata Idil.
IM3 Ooredoo menyadari bahwa komunikasi melalui panggilan suara masih penting dalam silaturahmi. Untuk itu, paket New Freedom kini hadir lebih lengkap dalam berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan. “Harga paket mulai dari yang termurah Rp25.000 dengan total kuota mulai 4GB; Rp70.000 untuk total kuota 20GB, dan paket New Freedom hingga 60GB dengan harga Rp150.000, semua paket tersebut sudah termasuk Gratis Nelpon ke semua operator,” ungkap Idil.
Untuk memberikan kemudahan pelanggan terkait infomasi detail benefit Paket New Freedom di setiap area, pelanggan dapat cek di *123#, aplikasi myIM3, atau http://im3ooredoo.com/NewFreedom.
Indosat Ooredoo berharap, dengan paket New Freedom pelanggan dapat memperkuat tali persaudaraan, menikmati momen kebersamaan Ramadhan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota atau pulsa telpon.
“Paket New Freedom adalah paket terlengkap dan terbaik yang menggabungkan dua keuntungan, kuota internet besar dan gratis nelpon ke semua operator. Pelanggan juga akan tetap nyaman dalam menikmati semua layanan IM3 Ooredoo selama Ramadhan, Lebaran, hingga perjalanan Mudik dengan 4G Plus yang tersedia di seluruh jaringan Indosat Ooredoo,” cetus Sembodo, Manager Sales Area Medan Indosat Ooredoo.
Idil menambahkan, pada momen Ramadhan hingga Lebaran dipastikan akan terjadi lonjakan trafik, dan hal tersebut sudah dilakukan antisipasi oleh Indosat Ooredoo dengan melakukan perluasan dan peningkatan jaringan di seluruh nusantara terutama di Area Sumatera. (ts-24)
Loading...
loading...