400 SK Bupati Asahan Tentang Pengangkatan CPNS Diserahkan

376
400 SK Bupati Asahan Tentang Pengangkatan CPNS Diserahkan
tobasatu.com, Adahan |  Plt Bupati Asahan, H Surya menyerahkan Surat Keputusan Bupati Asahan tentang Pengangkatan CPNS Pemkab Asahan Tahun 2018 di Aula Hotel Sabty Garden, Kisaran pada Selasa (7/5).
Pada kegiatan tersebut, Plt Bupati Asahan juga memberikan perintah sekaligus harapan kepada 400 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.
Berdasarkan pantauan, perintah tersebut yakni agar setiap CPNS dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta memiliki dedikasi tinggi,mengutamakan profesionalisme kerja dalam menghadapi serta menyelesaikan masalah harus menjadi prioritas.
“Setiap CPNS juga diminta agar memelihara integritas dan wibawa pemerintah dengan cara meningkatkan kualitas moral dan iman. Loyal kepada pimpinan dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan. Selain itu, harus terus meningkatkan motivasi dan etos kerja, karena dengan semangat kerja yang ada akan menentukan keberhasilan sistem secara tepat,” ujarnnya.
Disamping itu, H Surya juga berpesan agar CPNS menghindari berbagai cobaan dan godaan negatif, baik internal maupun di lingkungan masyarakat yang dinilai dapat menjerumuskan dan merusak kepribadian serta nama baik, terutama bagi PNS. “Harapan saya dengan perintah ini bisa dipahami dalam melaksanakan tugas di lingkungan unit masing-masing,” harapnya.
H Surya juga meminta kepada kepala unit kerja untuk dapat melakukan pembinaan bagi CPNS yang ditugaskan. “Untuk CPNS yang ditugaskan segera beradaptasi dengan tugas serta fungsi. Tingkatkan kreativitas dan kemauan untuk bekerja keras, sekaligus tanggap dalam setiap masalah. Dan yang paling penting yaitu harus disiplin,” ungkapnya.
Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Asahan, Nazaruddin, menjelaskan SK Bupati Asahan tentang pengangkatan CPNS itu diserahkan kepada 400 orang yang terdiri dari 226 tenaga guru, 133 tenaga kesehatan, 25 tenaga teknis, 14 eks TKH, 1 orang cumlaude dan 1 orang disabilitas. (ts-23)
Loading...
loading...