Kakek di Tapsel Cabuli Cucu, Dibekuk Saat Mau Melarikan Diri

219

tobasatu.com, Tapsel | Abdullah Ritonga (60), warga Desa Gapuk Tua, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapsel, Minggu (12/5/2019) diringkus petugas kepolisian Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) setelah ketahuan mencabuli cucunya.

Aksi bejat itu dilakukan tersangka terhadap anak dari keponakan kandungnya. Menurut Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Alexander Piliang, korban berinisial JH (9). “Jadi secara silsilah korban ini merupakan cucu dari tersangka,” kata Alexander Piliang.

Lanjut Alex, perbuatan cabul dilakukan tersangka di kamar miliknya. Saat itu korban yang sedang bermain ia panggil dan ditarik masuk ke kamar. “Tersangka memanggil korban dan menariknya masuk ke kamar,” ujarnya.

Tersangka lalu membuka celana korban dan mencabuli bocah itu. Setelah puas, barulah tersangka membuka baju dan celananya hingga dalam keadaan bugil.

“Setelah tidak berbusana, tersangka kemudian berusaha menyetubuhi korban. Seketika itu korban menendang bagian perut tersangka dan langsung melarikan diri meninggalkannya,” ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Sergai ini.

Disaat bersamaan, orang tua korban datang ke kediaman tersangka karena korban hingga larut malam belum juga pulang. “Tersangka ini coba melarikan diri dan berhasil kita ringkus di kawasan Batang Toru,” tukas Alex.

Alex menjelaskan, ternyata pada tahun 2010, tersangka juga pernah ditahan karena memerkosa putri kandungnya sendiri hingga hamil dan melahirkan.

“Dia memerkosa putri kandungnya hingga melahirkan dan kasus itu juga ditangani oleh Polres Tapsel. Kala itu ia diputus 10 tahun 6 bulan kurungan penjara,” ucap Alex. (ts-05)

Loading...
loading...