Terjaring Razia, Dua Pria Ketahuan Bawa Sabu

257

tobasatu.com, Asahan |  Kedua orang pria berinisial SS alias Silo (24) dan RD alias Udi (38), keduanya warga Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Asahan, meringkuk di sel tahanan Polsek Pulau Raja. Mereka diamankan karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

Keduanya dibekuk saat petugas dari Polsek Pulau Raja sedang menggelar operasi Pekat Toba 2019 di jalinsum Desa Aek Loba pada Sabtu (11/5/2019).

Kapolsek Pulau Raja, Iptu.Rianto, menjelaskan kedua pria tersebut sedang melintas dari arah Aek Kanopan menuju Pulau Raja. Mereka berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125. Saat di jalinsum Desa Aek Loba, petugas  menghentikan kendaraan kedua pelaku.

Saat digeledah, dari dalam saku celana salah satu pelaku, petugas mendapati satu bungkus plastik klip berisikan sabu. Diakui keduanya, sabu baru saja dibeli dari wilayah Aek Kanopan.

“Untuk kepentingan penyidikan, pelaku SS dan RD berikut barang bukti yang berhasil diamankan langsung digelandang ke Mapolsek Pulau Raja untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya. (ts-23)

Loading...
loading...