AXIS Luncurkan Paket dengan Unlimited Gaming Pertama di Indonesia

2621
(ki-ka) Group Head WEST Region XL Axiata, Francky Rinaldo Pakpahan, Group Head Youth Segment XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa dan Head Sales Greater Medan XL Axiata , Horas Lubis dalam acara peluncuran paket AXIS OWSEM .

tobasatu.com, Jakarta |PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS, meluncurkan Paket OWSEM dengan tambahan berbagai benefit baru, dan merupakan paket pertama dengan Unlimited Gaming di Indonesia. Pada paket yang baru ini, selain kuota yang besar, pelanggan akan mendapatkan harga yang terjangkau, serta berbagai akses ke sejumlah aplikasi media sosial hingga games.

“Segmen anak muda ini memiliki karakter yang khas dalam mengakses internet dan layanan digital, berbeda dengan segmen lain. Karena itu, AXIS akan selalu mengikuti apa yang mereka inginkan, yang bisa membuat mereka nyaman. Kami yakin, dengan keleluasaan mereka untuk akses internet, mereka pun dapat menjadi lebih produktif dan kreatif. Melalui Paket OWSEM yang baru ini kami menjawab keinginan mereka,” tutur Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses, dalam keterangan yang diperoleh tobasatu.com, Selasa (14/5/2019).

Pada paket OWSEM baru, pelanggan bisa mendapatkan benefit berupa kuota utama, kuota malam, kuota sosial media, kuota musik dan unlimited gaming.

Kuota malam hanya berlaku untuk akses internet di malam hari antara pukul 00.00 hingga 06.00. Sedangakan kuota sosial media berlaku untuk akses aplikasi media sosial Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok. Untuk kuota musik, pelanggan dapat menggunakannya untuk mengakses aplikasi musik JOOX dan Smule. Selanjutnya unlimited gaming dapat digunakan untuk akses beragam layanan games diantaranya, Mobile Legends, AoV, Free Fire, Vain Glory, Asphlat 9, Modern Combat 5, dan HAGO.

Paket OWSEM yang paling sesuai dengan anak muda adalah paket 24GB dengan harga Rp 51.900. Paket ini terdiri dari kuota 3GB kuota utama, 9GB kuota malam, 6GB kuota sosial media, 6GB kuota musik, dan unlimited gaming. Selain paket ini, pelanggan juga dapat menikmati varian paket OWSEM lainnya. Untuk detail mengenai paketnya dapat dilihat di website www.axisnet.id/owsem.

BACA JUGA  XL Axiata Perkenalkan Teknologi Smart Massive MIMO di Sirkuit Mandalika

Paket OWSEM ini bisa pelanggan setia AXIS dapatkan mulai 9 Mei 2019 di aplikasi AXISnet dan menu UMB *123# dan mulai 13 Mei 2019 di toko pulsa terdekat. Paket ini berlaku untuk pelanggan lama maupun pelanggan baru.

Tidak hanya memberikan produk yang dapat menjawab keinginan pelanggan, AXIS juga memberikan promo-promo menarik yang dapat dinikmati oleh pelanggan lama maupun pelanggan baru. Antara lain adalah Rabu Rawit promo khusus di hari Rabu, Jum’at Baik promo khusus di Jumat, serta Weekend Seru promo khusus di Sabtu dan Minggu. (ts-02)