Fortuner Hantam Pick Up, Dua Orang Luka-Luka

203

tobasatu.com, Pancurbatu | Mobil Toyota Fortuner BK 55 WW yang diķemudikan Nurdin (56), warga Gunung Sitoli, Nias bertabrakan dengan mobil pick up L-300 BK 9607 BR yang dikemudikan Erwin Tarigan (30) warga Berastagi, Kab Karo.

Kecelakaan terjadi di Jalan Jamin Ginting, Dusun Lau Gelunggung, Desa Pertampilen, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sèlasa (14/5) sore. Kecelakaan ini membyat sopir dan penumpang pick up luka-luka.

Data diterima wartawan, Fortuner datang dari arah Tanah Karo menuju Medan. Saat melintas di TKP,  Nurdin berusaha mendahului kendaraan. Disaat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil pick L300 yang dikemudikan Erwin Tarigan. Ia membawa penumpang yang tak lain bos tempatnya bekerja, Fitria Br Tarigan (40), warga Pasar VII Padang Bulan, Medan Selayang. Pengemudi Fortuner gugup dan lpanik sehingga tak bisa kendalikan kendaraannya.

Ia berupaya banting stir ke kiri. Hanya saja  karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan. Warga sekitar yang melihat kecelakaan itu berbondong-bondong datang ke lokasi untuk memberi pertolongan, sekaligus melaporkannya ke Poslantas Polsek Pancur Batu.

Dalam kondisi luka-luka, kedua korban yang berada di mobil pick up dilarikan ke Puskesmas Pancur Batu. Namun, karena kondisi lukanya cukup parah kedua korban dirujuk ke RSUP H Adam Malik Medan.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chan, SH MH melalui Kanit Lantas Iptu Pol Sehat Sinulingga, ketika dikonfirmasi mengatakan, penyeban tabrakan itu diduga karena sopir Fortuner tak bisa kendalikan kemudi saat hendak mendahului kendaraan.

“Korbañ sudah ditangani di RSUP H Adam Malik Medan. Kedua kendaraan yang tabrakan juga sudah diamankan ke Mapolsek Pancur Batu,” ujar Sehat. (ts-22)

Loading...
loading...