Kijang Tabrak Rumah dan Tiang Listrik 

152

tobasatu.com, Medan | Mobil Toyota Kijang LSX warna silver BK 1171 GD, menabrak rumah warga dan tiang trafo milik PLN di ‘alan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (14/5).

Pemilik mobil diketahui berinisial AHP (45)  warga Perumahan Griya Permata 2,  Kelurahan Tanjung Anom, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang. Kecelakaan tunggal itu mengakibatkan dua wanita penumpang di dalamnya luka-luka dan seorang supirnya dilarikan ke rumah sakit Bina Kasih di Jalan TB Simatupang Sunggal. Sampai saat ini belum diketahui identitas pengemudi dan penumpang yang menjadi korban laka lantas tersebut.

Kanit Lantas Polsek Delitua, Iptu S Purba, ketika dikonfirmasi wartawan menjelaskan, telah menangani kasus kecelakaan tersebut. Sampai saat ini pihaknya belum dapat memastikan ada berapa jumlah korban karena  pihak pengemudi saat polisi datang ke lokasi kecelakaan sudah tidak ada di lokasi.

Sementara Manajer PLN Ranting Pancur Batu Arnold Sinaga, ketika dihubungi menuturkan telah menerjunkan petugas ke lokasi untuk memperbaiki jaringan agar listrik yang mengalir ke rumah masyarakat tidak terganggu. (ts-22)

Loading...
loading...