FJPI Sumut Bagikan Sembako kepada Kaum Dhuafa

299
Logo FJPI
tobasatu.com, Medan | Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Sumut akan membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa di Masjid Al-Mukhlisin Jalan Cempaka V, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Jumat (17/5/2019).
Ketua Panitia FJPI Sumut Berbagi, Khairunnisak Lubis didampingi Sekretaris Panitia, Hafnida Dalimunthe, Ketua FJPI Sumut, Lia Anggia Nasution serta Sekretaris Umum FJPI Sumut, Rezky Heidy Pratiwi menuturkan, kegiatan tersebut rutin dilakukan di bulan Ramadan sebagai bentuk kepedulian FJPI terhadap kaum dhuafa.
“Penyerahan bantuan ini kami lakukan dengan sepenuh hati. Sebab, program FJPI berbagi ini kita lakukan di bulan Ramadan setiap tahunnya,” tutur Khairunnisak yang akrab disapa Nisa, Kamis (16/5/2019).
Ia menyebutkan, bantuan yang diberikan berupa sembako, antara lain beras, minyak goreng, gula, sirup, kecap dan uang transportasi sebanyak Rp50 ribu. Bantuan tersebut akan diserahkan kepada 50 orang kaum dhuafa yang berasal dari Kecamatan Medan Helvetia.
“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor-sponsor yang turut berpartisipasi yakni, Coca-Cola, Unibis, Telkom, Indofood, UISU dan Wong Solo. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan kegiatan serupa dapat dilaksanakan lagi di tahun depan,” pungkasnya.
Ketua FJPI Sumut, Lia Anggia Nasution menambahkan, semangat berbagi tersebut berawal dari internal FJPI itu sendiri yang menyadari bahwa sebagian dari rezeki yang kita miliki ada hak orang miskin di dalamnya.
Kemudian, dalam perkembangannya, FJPI juga  membuka donasi untuk pihak luar yang ingin berpartisipasi.
“Semoga bantuan yang diserahkan ini bisa bermanfaat bagi para kaum dhuafa yang menerima untuk merayakan hari Lebaran nanti,” tutur Anggia. (ts-02)
BACA JUGA  FJPI Sumut Berbagi Salurkan 50 Paket Sembako untuk Dhuafa
Loading...
loading...