Begini Cara Polsek Medan Timur Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

180

tobasatu.com, Medan | Bulan Ramadhan, selain saat menjalankan ibadah, juga menjadi momentum bagi aparat untuk berbagi dengan warga sekitar.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Medan Timur, untuk mengisi waktu menjelang buka puasa, petugas pun berbagi santapan berbuka puasa atau takjil gratis ke pengguna jalan.

Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan di seputaran Jalan Jawa, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur, Jumat (17/5/2019). Pelaksanaannya dimulai dari pukul 17.00 WIB dan berakhir pada pukul 18.00 WIB

“Pembagian takjil ini bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan pada bulan Ramadhan, mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat serta menjadikannya sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan, kepedulian sosial serta hubungan baik Personil Polsek Medan Timur dengan Masyarakat,” ungkap Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin.

Ratusan bungkus takjil berupa bubur dan makanan ringan ini di bagikan kepada masyarakat khususnya pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil yang melintas di jalan tersebut. Kegiatan kemarin dilaksanakan Polsek Medan Timur bersama Bhayangkari yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Medan Timur, Iptu Suhardiyono.

“Sembari membagi takjil, tim kita juga memberikan edukasi soal keselamatan berkendara,” katanya. Selain pengendara makanan gratis itu juga diberikan kepada warga yang kurang mampu. “Saling berbagi baik buat mempererat hubungan antar sesama,” tukas Arifin. (ts-05)

BACA JUGA  Mortir Roket Berdaya Ledak Tinggi Ditemukan di Pembangunan Rel Ganda Kereta Api
Loading...
loading...