Buruh Bangunan Tiga Kali Cabuli Anak Tiri

140

tobasatu.com, Pancurbatu | Buruh bangunan ini menjadikan anak tirinya sebagai tempat pelampiasan seks.

Tersangka berinisial MS (52), warga Kel PB Selayang, Kec Medan Selayang, akhirnya diringkus oleh Tim Pegasus Polsek Pancur Batu dari tempat persembunyiannya di kawasan Desa Sukaraya, Kec Pancurbatu, Kab Deli Serdang, Rabu (15/5).

Data diterima wartawan dari Polsek Pancur Batu, Jumat (17/5) siang. Tersangka mencabuli korban di kediaman merekà, pada Maret 2016. Ktika itu hanya tersangka dan korban saja yang berada di rumah, sedangkan istri tersangka yang merupakan ibu kandung korban sedang pergi. Pada saat itu, korban masih berusia 13 tahun.

Awalnya korban berusaha menolak. Tapi karena terus dipaksa dan diancam, korban hanya bisa pasrah ketika disetubuhi ayah tirinya. Perbuatan tersangka tidak hanya sekali saja. Pasalnya, begitu ada kesempatan dan rumah lagi sepi, tersangka kembali mengulangi perbuatannya.

Tersangka mencabuli korban sampai tiga kali di lokasi yang sama. Tak sanggup menjadi pelampiasan birahi ayah tirinya itu, korban memilih pergi ke rumah saudaranya di Pematang Siantar. Kepada keluarganya, korban menceritakan perbuatan yang dilakukan prïa yang bekerja sebagai buruh bangunan terhadap dirinya. Kasusnya dilaporkan ke Polrestabes Medan berdasarkan STTLP No STTLP/578/K/III/2016/SPKT RESTA MEDAN.

Berbekal laporan tersebut, Tim Pegasus Polsek Pancur Batu dipimpin langsung Panit Reskrim Ipda Jikri Sinurat, melakukan penyelidikan. Hasilnya, pada  Rabu  (15/5) dini hari, petugas mendapat laporan terkait keberadaan tersangka di kawasan Desa Sukaraya. Selanjutnya, petugas menuju ke lokasi yang disebutkan dan berhasil meringkus tersangka tanpa hambatan.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chan, melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Suhaily Hasibuan, ketika dikonfirmasi mengațakan, setelah diamankan, tersangka selanjutnya diserahkan ke Sat Reskrim Polrestabes Medan. “Karena LP nya di sana,” ujar  Suhaily. (ts-22)

Loading...
loading...