Ops Pekat Toba 2019, Polres Sergai Amankan Pelaku Narkoba dan Premanisme

86

tobasatu.com, Sergai | Kapolres Sergai, AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu didampingi Kabag Ops, Kompol Lili Astono, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu dan Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno, Jumat (17/5/2019) memaparkan hasil Ops Pekat Toba 2019 di halaman Mapolres Sergai.

Diketahui sejak 3 Mei 2019 hingga 17 Mei 2019, Polres Sergai telah merangkum laporan yang terdiri 12 LP kasus narkotika, dan 4 LP kasus judi dan pencurian kendaraan bermotor.

Dari tersanga, polisi juga mengamankan barang bukti daun ganja 15,54 gram, Sabu 10,72 gram dan empat botol besar miuman keras.

“Kemudian dari tersangka premanisme yang diamankan yakni, 2 kasus perjudian, 1 kasus pencurian kabel jalan tol, 1 kasus pencurian sepeda motor, kemudian juga ada kasus perbuatan asusila dengan TKP Kuburan Cina, Sei Rampah dan ada juga kasus pencabulan,” ungkat Juliarman.

Sementara itu kata Juliarman, dalam Ops Pekat Toba 2019 kali ini pihaknya berhasil menangkap 12 tersangka kasus narkotika, sedangkan kasus premanisme terdiri tiga tersangka, dan kasus pencurian 5 tersangka.

“Kalau tersangka asusila 1 orang dan cabul 1 orang, kesemuanya sudah kita amanakn berikut barang buktinya,” pungkas Juliarman. (ts-18)

BACA JUGA  Tempo 4 Jam, Tim Scorpion Tangkap Pembunuh Siswi SD di Sergai
Loading...
loading...