Polres Sergai Amankan 9 Orang Saat Giat Razia Antisipasi Pelarian Lapas Hinai

188

tobasatu.com, Sergai | Sat Res Narkoba Polres Sergai mengamankan 9 orang sopir saat menggelar razia angkutan umum di Jalan Lintas Medan Tebing Tinggi, tepatnya di depan Kantor Damkar Pemkab Sergai, Jumat (17/5/2019).

Kesembilan orang yang diamankan merupakan orang yang terindikasi menggunakan narkoba. “Kesembilan orang itu terdiri dari sopir, kernet dan penumpang,” ucap Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP Martualesi Sitepu.

Lanjut dikatakan Martualesi, razia angkutan umum ini juga melibatkan Dinas Kesehatan dan BNNK Sergai.

“Kegiatan razia ini merupakan antisipasi pelarian Lapas Hinai Langkat, peredaran gelap narkotika, dan untuk menciptakan keselamatan berlalu lintas dan memberikan pelayanan kesehatan terhadap pengemudi dan penumpang menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ucapnya.

Adapun kesembilan orang yang diamankan itu yakni, FM (33) sopir mobil Colt Diesel, ES (35) supir angkot Sandra Prima, FR (24) supir mobil pick-up, AP (37) supir mobil pribadi, MZ (42) penumpang angkot Rajawali.

Kemudian,SM (20) kernet, WH (40), Sa (39) dan DK (24). ketiganya supir angkot. “Terhadap ke 9 orang tersebut telah diserahkan ke BNNK untuk dilakukan assesment,” tukas Martualesi. (ts-18)

BACA JUGA  Tempo 4 Jam, Tim Scorpion Tangkap Pembunuh Siswi SD di Sergai
Loading...
loading...