Tim XIV Paparkan Perkembangan Ekonomi Saat Safari Ramadan

148
tobasatu.com, Sergai | Tim XIV Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara  menjalin Silaturahmi ke Masjid Sultan Agung Al Fatih Desa Dolok Merawan  Dusun IV Kecamatan Dolok Merawan Jumat(17/5) malam.
Tim XIV Safari Ramadhan dipimpin oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sergai Dingin Saragih, S.IP sebagai ketua tim, yang didampingi Drs. Dimas Kurnianto, SH Kadis PMD sekretaris  tim serta anggota tim Muradi S.Pd  Kabid Pemerintahan Desa, Samsul Sijabat, Kabid UED dan PKP Dinas PMD, Sutarman SE  Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai, Ustad Agus Salim, S.Pd, tokoh agama serta Ustad, H. Zainuddin Purba.
KedatanganTim XIV Safari Ramadhan tersebut disambut  oleh Camat Dolok Merawan Rico Ebtian, S.STP,M Si didampingi Sekcam Sujarwo, Danramil 14 Dolok Merawan Kapten Inf Jaswadi Barus, Ketua BKM Mhd. Kasim, Kepala Desa Dolok Merawan Pujiono beserta para  perangkat desa para tokoh masyarakat, tokoh agama serta seluruh para jamaah masjid.
Pidato Bupati Sergai Ir. H Soekirman yang dibacakan oleh ketua tim Dingin Saragih, memaparkan tentang  kemajuan Kabupaten  Serdang Bedagai. Bahwa selama kurun waktu 3 tahun Kabupaten  Sergai banyak mengalami perkembangan diantaranya pada bidang Ekonomi pada Tahun 2016 sebesar 5,4% meningkat menjadi 5,16% untuk tingkat kesejahteraan masyarakat dan pada Tahun 2017 sebesar 9,30% serta Tahun 2018 sekitar 8,22%.
Disampaikannya, semoga dengan  memberikan informasi yang positif untuk tersebut menjembatani kepentingan masyarakat dalam mencapai pembangunan Kabupaten Sergai yang sesuai dengan visi untuk menjadikan Kabupaten Sergai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan,” pungkas Dingin Saragih.
Acara dilanjutkan dengan Tausiyah singkat yang disampaikan  Ustad H.Zainuddin Purba tentang amal kebaikan dan pahala pada Bulan Suci Ramadhan dan sekaligus menutupnya dengan do’a.
Sebelumnya penyerahan bingkisan oleh Ketua Tim XIV dan diterima langsung oleh Ketua Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Agung Sultan Alfatih Dolok Merawan. (ts-18)
Loading...
loading...