Pasca Tawuran Antar Remaja di Medan Labuhan, Warga Minta Polisi Lakukan Pengamanan dan Patroli Rutin

404
Petugas Polres Pelabuhan Blawan berjaga-jaga dilokasi tawuran antar remaja.(foto : tobasatu.com/ lee)

tobasatu.com, Medan I Pasca tawuran antar remaja di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso KM. 19 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (25/5/2019), petugas Kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan, beserta Satpol PP Medan dan petugas Dishub Kota Medan, turun ke lokasi kejadian, Sabtu Pagi.

Namun di saat petugas turun ke lokasi kejadian para remaja yang tawuran sudah tidak berada lagi di lokasi, karena menjelang subuh tawuran sudah berhenti dan para remaja masing-masing menghilang dari lokasi kejadian.

 

Yuli (40) salah seorang Ibu Rumah Tangga, warga sekitar meminta aparat Kepolisian untuk sering melakukan patroli, karena tawuran sudah sering terjadi selama bulan Ramadhan hingga meresahkan masyarakat.

 

 

Dikatakannya, tawuran antar remaja yang terjadi di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso , Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu pagi yang terjadi saat umat Islam makan sahur cukup meresahkan warga.

 

Pasalnya tawuran remaja ini sudah sering  terjadi, hingga mengganggu waktu puasa warga, bahkan telah memakan korban  yang nyaris buta akibat terkena lemparan batu di bagian wajahnya.

 

Petugas kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan, beserta petugas Satpol PP Medan dan petugas Dishub Kota Medan, yang mendapatkan laporan dari masyarakat, langsung turun ke lokasi kejadian, guna melakukan pengamankan di lokasi tawuran tersebut.

 

Warga pun meminta agar aparat kepolisian, sering melakukan patroli saat malam hingga subuh, agar masyarakat merasa aman saat melaksanakan sahur dan ibadah sholat.

Beberapa warga mengatakan kepada awak media ini, tawuran antar remaja ini telah berlangsung sejak dua pekan lalu.

Diduga tawuran terjadi akibat saling ejek antar remaja, yang berujung pada pembakaran sepeda motor dan meja warung pedagang sekitar. (ts – 14)

BACA JUGA  Polisi Ringkus Sejumlah Pria Dari Lahan Garapan
Loading...
loading...