Diduga Korban Tabrak Lari, Kakek Uzur Meregang Nyawa di Jalur Medan-Berastagi

512

tobasatu.com, Pancurbatu | Diduga telah menjadi korban tabrak lari, seorang kakek diperkirakan berusia 70-an tahun, Kamis (30/5/2019) dinihari ditemukan tidak bernyawa lagi di kawasan Jalan Jamin Ginting KM 29 Desa Rambung Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

Pria tanpa identitas (Mr-X) itu ditemukan oleh seorang saksi mata bernama Maysinta, saat ke luar dari rumahnya, saksi melihat ada seorang pejalan kaki yang tak ia kenal terbaring dalam posisi telungkup dan mengalami luka-luka di badan jalan tepatnya jalur Medan-Berastagi.

Ketika diperiksa, ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi. Seketika itu juga şaksi melaporkannya kepada warga sekitar dan diteruskan ke Poslantas Polsek Pancur Batu.

Tak lama kemudian, petugas kepolisian turun ke lokasi kejadian melakukan penanganan. Dan dari hasil olah TKP serta keterangan saksi, diketahui kalau korban tewas akibat ditabrak kendaraan roda empat jenis mobil pribadi.

Pasalnya, saat ditemukan kondisi kepala korban koyak, tangan dan bahu kiri patah, kaki kanan patah, rahang patah dan koyak, tulang dada patah. Ironisnya, si penabrak korban tersebut tancap gas melarikan diri.

Selanjutnya, petugas mengevakuasi jasad korban ke ruang jenazah RSUP H Adam Malik Medan untuk dioţopsi. Ciri-ciri korban, berperawakan kurus, mengenakan kaos lengan panjang warna coklat dan celana panjang warna Hitam.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chan melalui Kanit Lantas Iptu Sehat Sinulingģa mengatakan, pria ujur tersebut tewas akibat korban tabrak lari.

“Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUP H Adam Malik Medan. Bagi masyarakat yang  merasa kenal atau ada hubungan keluarga dengan korban sesuai ciri-ciri yang disebutkan, agar datang ke RSU Adam Malik atau kordinasi dengan petugas Poslantas Polsek Pancur Batu. Dan bagi pelaku yang menabrak korban kami sarankan agar menyerahkan diri kepada polisi,” ujarnya. (ts-22)

BACA JUGA  Sipir Dipukuli dan Disiram Air Panas, 14 Tahanan Rutan Kabur
Loading...
loading...