Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Ini Ahiri Hidup dengan Gantung Diri

624

tobasatu.com, Asahan | Ditengarai frustasi karena sakit tak juga sembuh, Faisal Fahri (30) warga Dusun 1, Desa Bunut Seberang, Kecamatan Pulau Bandring, Kabupaten Asahan nekat mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Ia ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kediaman orangtuanya, Kamis (30/5/2018) sekira pukul 08.00 WIB.

Diterangkan Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Eddy Siswoyo korban mengahiri hidupnya setelah mengalami sakit demam selama 4 hari. Lantaran tak kunjung sembuh, korban pun mengambil jalan pintas.

“Sekira pukul 07.00 WIB, bapak korban, Salman (61) hendak memberikan susu ke dalam kamar korban yang sedang mengalami sakit demam. Namun beberapa kali dipanggil dan pintu kamara digedor, korban tak juga memberi sahutan, kemudian Salman mendobrak pintu kamar menemukan korban tewas dalam keadaan tergantung. Kemudian ibu korban, Ismawati (56) meminta tolong kepada warga sekitar rumahnya, atas bantuan dari warga, korban akhirnya berhasil diturunkan,” ungkap Eddy.

Atas kejadian tersebut, lanjut Eddy, pihak keluarga korban langsung memberitahukan kepada kepala Dusun/Kepala Desa yang selanjutnya memberitahukan kepada pihak Polsek Kota Kisaran.

“Setibanya di TKP, personel Polsek Kota Kisaran dibantu dengan pihak medis dari Puskesmas Bunut Sebrang langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis luar terhadap korban, bahwa tidak adanya ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, ” terangnya.

Kapolsek Kota Kisaran menjelaskan, dengan adanya kejadian tersebut, pihak keluarga korban menganggap bahwa kejadian tersebut merupakan musibah, sehingga tidak perlu lagi untuk dilakukan otopsi terhadap korban.

“Pihak keluarga korban juga telah membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan otopsi yang ditandatangani oleh orang tua korban dan diketahui oleh Kepala Desa Bunut Sebrang, Kecamatan Pulau Bandring, Asahan,” tukasnya. (ts-23)

BACA JUGA  5 Pasangan Diduga Mesum Terjaring Razia Pekat
Loading...
loading...