Tinggalkan Rumah Saat Mudik, Polrestabes Medan Siap Jaga Rumah Warga

118

tobasatu.com, Medan | Guna terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Medan, ketika meninggalkan rumah saat mudik maupun ke luar kota di Hari Raya Idul Fitri mendatang, Polrestabes Medan menyatakan siap menjaga rumah warga.

Hal itu diungkapkan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto saat mengikuti sholat tasbih dan zikir akbar di Masjid Al Jihad, Jalan Abdullah Lubis, Medan, Kamis (30/5/2019).

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang pulang kampung meninggalkan tempat tinggalnya, kami siap untuk menjaga dan mengawalnya,” ujarnya.

Dikatakan Dadang lagi, pihaknya juga akan terus melakukan silaturahmi untuk mewujudkan harapan kota Medan yang aman dan kondusif.

“Kita tahu saat setelah Pemilu ada perbedaan pendapat namun harus kita sikapi dengan kepala dingin. Jaga persatuan dan kesatuan. Kita tidak ingin perbedaan menjadi terpecah belah. Saat ini keamanan dan ketertiban yang didukung pemerintah daerah dan TNI serta seluruh masyarakat kedepan berharap situasi semakin baik,” katanya.

Dalam kegiatan itu hadir pula Walikota Medan T Zulmi Eldin, Dandimtabes 0201/BS Kol Yudha Rismansyah, Dandempom I/5 Medan Letkol Cpm Anggun Hendripriyantoro.

Al Ustadz H Al Hasby Mawardi, Sekda Kota Medan, Pengurus Yayasan Masjid Al Jihad dan Pengurus Bkm Al Jihad, Camat se-kota Medan, alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh agama serta jemaah masjid Al Jihad. (ts-05)

BACA JUGA  Diduga Menghina Nabi Muhammad Melalui Medsos, Seorang Mahasiswa Diringkus
Loading...
loading...