Warga Simalungun Ditemukan Tewas Gantung Diri dengan Kain Gendong di Asahan

578
Ilustrasi Gantung Diri

tobasatu.com, Asahan | Seorang wanita diketahui bernama Riska Aulia Tambunan (28), warga Lingkungan 10, Desa Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok Kabupatem Simalungun, Kamis (30/5/2019) dinihari ditemukan tewas tergantung.

Kuat dugaan korban sengaja mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban ditemukan tewas dengan leher tergantung menggunakan kain gendong di kamar mandi salah satu warung yang berada di Jalan Ahmad Yani, Dusun IV, Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dasap, Kabupaten Asahan.

mendadak heboh,pasalnya warga menemukan seorang wanita tewas dalam keadaan tubuh tergantung di pintu kamar mandi sebuah warung pada Kamis (30/5/2019) sekira pukul 03.30 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun,wanita yang teridentifikasi bernama Riska Aulia Tambunan (28),warga Lingkungan 10 Desa Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupatem Simalungun.

Korban pertama sekali ditemukan oleh Irwansyah, mengetahui itu saksi mata pun langsung menghubungi petugas kepolisian.

“Korban pertama sakali ditemukan oleh Irwansyah dalam posisi tergantung di pintu kamar mandi menggunakan kain gendong warna coklat. Melihat kejadian tersebut,saksi Irwansyah kemudian langsung menguhubungi pihak Kepolisian. Mendapat informasi tersebut kita langsung ke lokasi kejadian,” ungkap Kanit I SPKT Polres Asahan, Aiptu S Sihombing kepada tobasatu.com.

Sejauh ini katanya, polisi masih melakukan penyelidikan atas peristiwa itu, sementara jenazah korba sudah dievakuasi oleh petugas ke RSU H Abdul Manan Simatupang Kisaran untuk keperluan visum luar. (ts-23)

BACA JUGA  Pria Berkaos Kantor Pajak Tewas Tergeletak di Toilet SPBU
Loading...
loading...