Camat Delitua Santuni 360  Anak Yatim

237

tobasatu.com, Medan | Camat Delitua, Wakil Karo-Karo SE MSi beserta ibu-ibu perwiritan Kecamatan Delitua memberikan santunan uang tunai terhadap 360 anak yatim piatu di Mesjid Al Muhajirin, Komplek KPUM, Desa Mekar Sari, Delitua, Kamis (30/5/2019).

Kegiatan sosial tersebut diprakarsai Ketua Perwiritan Akbar Delitua, Hj Asmah Lubis beserta Camat Delltua. Hadir pada kesempatan itu,  Ketua PKK Delitua Ny Rahmawati Wakil Karo-Karo,  Lurah Delitua Sueb S Sos, Lurah  Delitua Barat A Sailani ST, Ketua IPHI Kecamatan Delitua H Samsudin Tanjung, Ketua FKDM, Kepala KUA Delltua diwakili Ustadz Abdul Jalil Tanjung, dan Ketua BKM.

Dalam sambutannya, Camat Delitua Wakil Karo-Karo SE MSi mengatakan, kegiatan yang diprakarsai oleh Ketua Perwiritan Akbar Delitua ini patut diapresiasi dan hendaknya terus dilanjutkan.

Sebab menyantuni anak yatim piatu atau kaum dhuafa sangatlah mulia dan sangat membantu bagi yang menerimanya.

“Membiasakan diri untuk membantu sesama, khususnya masyarakat dari kaum dhuafa adalah perbuatan yang mulia dan dicintai oleh Allah SWT. Apalagi, kegiatan seperti itu dilaksanakan di bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah. Sudah selayaknya, sebagian dari rejeki yang kita terima disisihkan buat masyarakat yang kurang mampu,” ucap mantan Sekcam Pancur Batu ini.

Dirinya juga tak lupa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu-ibu pengurus Wirid Akbar yang telah melaksanakan kegiatan sosial seperti ini.  “Atas nama pemerintah kecamatan, kami  sangat mengapresiasi kegiatan yang  rutin dilaksanakan tiap tahunnya, dan akan tetap mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini,” sebutnya. (ts-22)

Loading...
loading...