Beraksi di Namorambe dan Delitua, Perampok Jupiter Tersungkur Didor

109

tobasatu.com, Namorambe | Edi Putra Barus alias Ucol (31), warga Desa Tangkahan, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, ditangkap unit Reskrim Polsek Namorambe, Jumat (31/5)  sekitar Jam 22.00 Wib tak jauh dari rumahnya.

Ia ditangkap setelah Neneng boru Ginting (39) membuat laporan ke Polsek Namorambe Jumat 31/5) siang. Dalam laporannya, Neneng menjelaskan telah dirampok di Dusun II, Desa Batu Penjemuran, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang. Akibatnya, korban kehilangan sepeda motor Jupiter.

Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi yang dilakukan, Kanit Reskrim Polsek Namorambe, Ipda Pol J Sitepu, mengetauibpelaki adalah Edi Putra Barus. Setelah mengetahui keberadaan pelaku, J Sitepu langsung memimpin penangkapan terhadap pelaku. Saat dilakukan penangkapan, pelaku berusaha melawan dan melarikan diri dari sergapan petugas.

Tak mau buruannya kabur, petugas memberikan tembakan peringatan ke udara. Namun tembakan peringatan tak diindahkan oleh pelaku. Petugas memutuskan tembkn ke kki kanan pelaku. Dengan kondisi kaki berdarah, Edi Putra Barus diboyong ke Puskesmas Namorambe untuk diberikan perawatan.

Kapolsek Namorambe, Kompol Darwin Ginting SH melalui Ipda Pol J Sitepu mengungkapkan pelaku beraksi bukan cuma di wilayah hukum Polsek Namorambe, tetapi juga di wilayah hukum Polsek Delitua. (ts-22)

Loading...
loading...