Gelar Halal Bi Halal, Ihwan Ritonga Sampaikan Terima Kasih atas Dukungan Masyarakat

238
Wakil Ketua DPRD Medan H.Ihwan Ritonga, MM, didampingi istri Hj.Ina Faedah Nasution SH,MH memberikan sambutan pada acara Halal bi Halal, Minggu (9/6/2019).

tobasatu.com, Medan | Wakil Ketua DPRD Medan H.Ihwan Ritonga SE, MM menggelar acara halal bi halal di kediaman Jalan Menteng 7 No.61 Medan, Minggu (9/6/2019).

Halal bi halal itu antara lain dihadiri seluruh Tim Pejuang Ihwan Ritonga, relawan, masyarakat, jiran tetangga serta segenap unsur pengurus DPC Partai Gerindra Kota Medan.

Masyarakat saat menghadiri Halal bib Halal di kediaman Ihwan Ritonga,

Sejak pagi, Ihwan Ritonga yang didampingi sang istri Hj.Ina Faedah Nasution SH,MH terlihat sudah melayani para tamu yang hadir di acara halal bi halal tersebut. Sesekali Ihwan selaku tuan rumah bersama istri melayani tetamu yang ingin foto bersama.

Kegiatan ini menurut Ihwan merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang digelar saat Hari Raya Idul Fitri.

Dalam sambutannya, Ihwan menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat selama lima tahun masa kerjanya sebagai anggota DPRD Medan periode 2014-2019. Tanpa dukungan dari masyarakat, sebut Ihwan dia tentu tidak akan mampu menjadi seperti sekarang ini.

Bahkan atas dukungan masyarakat yang cukup besar itu, Ihwan Ritonga terpilih kembali untuk kedua kalinya sebagai anggota DPRD Medan dalam Pemilu 2019. Sebagaimana diketahui, Ihwan yang maju di Dapil IV meliputi Kecamatan Medan Amplas, Medan Area, Medan Denai dan Medan Kota, berhasil mengantongi 22.000 suara. Dimana total kursi yang diperoleh Partai Gerindra untuk DPRD Medan adalah 10 kursi.

“Halal bi halal ini kami gelar khusus untuk masyarakat sebagai rasa terima kasih kami atas dukungan dan pilihan yang diberikan kepada kami selama ini,” tutur Ihwan Ritonga.

Dia juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat, dan berharap agar silaturrahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan lagi. (ts-02)

BACA JUGA  DPRD - Pemko Medan Tandatangani Nota Kesepakatan KUA PPAS P-APBD 2016
Loading...
loading...