Penumpang KM Kelud Kecopetan, Ketahuan Saat Check In

143
tobasatu.com, Belawan I Salah seorang calon penumpang KM Kelud yang akan kembali ke Batam, kecopetan. Itu terjadi saat ia turun dari boncengan sepeda motor pamannya, yang mengantarnya ke Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan, Minggu (9/6/2019) siang.
Korban yakni, Nasuha (32), penduduk Langkat kembali ke Batam setelah sepekan bersama keluarganya di Langkat merayakan hari raya Idulfitri 1440 H.
Namun ketika ia akan mengambil KTP-nya untuk keperluan check in counter ke petugas Plni, didompet di saku celana belakang sebelah kanan, ternyata dompetnya sudah hilang.
Akibat dompet miliknya yang berisikan kartu ATM, SIM, KTP dan uang kontan sebanyak Rp900 ribu, Nasuha menjadi bingung dan kembali ke pinggir jalan di luar halaman Terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan, untuk mencari dompetnya tersebut. Setiba di lokasi ternyata dompetnya tidak ditemukan.
Untung saja Nasuha ada membawa foto copy KTPnya, sehingga dia boleh ikut berlayar dengan menggunakan kapal Penumpang KM.Kelud yang berlayar meninggalkan pelabuhan Belawan sekitar pukul 11.30 WIB dengan membawa penumpang 3.799 orang. (ts-14).
Loading...
loading...