Anggaran Meningkat, Pembangunan Bisa Lebih Banyak 

118

tobasatu.com, Asahan | Meningkatnya anggaran maka pembangunan yang dilaksanakn dapat lebih banyak.

Ini terungkap saat Pemerintahan Kabupaten Asahan menyambut kunjungan kerja (kunker) anggota DPRD  Sumatera Utara Dapil V, Rabu (12/6) di Aula melati Kantor Bupati Asahan.

Plt Bupati Asaha, H Surya dalam sambutannya yang dibacakan Asisten II Ekbang Jhon Hardi Nasution, S. Sos, MSi berharap dengan diadakannya kunker ini, anggaran Pemerintah Kabupaten Asahan kedepannya bisa dapat meningkat. “Dengan meningkatnya anggaran, maka pembangunan di Asahan lebih banyak yang dapat dikerjakan atau dilaksanakan,” ungkap Jhon Hardi.

Semakin banyak pembangunan yang dilaksanakan, lanjut Jhon Hardi, secara otomatis kesejahteraan masyarakat ikut meningkat dan akhirnya visi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri segera terwujud.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim DPRD Sumut Dapil V, Samsul Qodri Marpaung Lc, menyampaikan kunker ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Hal ini dilaksanakan agar Pemerintah Kabupaten Asahan dapat menyampaikan laporan pertanggung jawaban terkait APBD tahun 2018.

Ia berharap kerja sama yang baik untuk dapat menyampaikan laporan anggaran yang seluas-luasnya, agar nantinya secara internal tim dapat memilih sampel untuk menjadi laporan di Rapat Paripurna.

“Kita berharap, komunikasi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dan DPRD Sumut serta DPRD Asahan kedepannya tetap terjalin dengan baik,” harapnya.

Berdasarkan pantauan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten 2 Pemkab Asahan, seluruh OPD serta Ketua tim Kunjungn kerja DPRD Dapil V Sumatera Utara antara lain Ebenezer Sitorus dan H. Syamsul Qodri Marpaung Lc, OPD bersama rombongan. (ts-23)

Loading...
loading...