Chelsea Gagal Boyong Pelatih Ajax Amsterdam

84
Pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag menolak tawaran dari Chelsea.(fhoto:ts/net)

tobasatu.com, London | Peluang Chelsea untuk dilatih Erik Ten Hag musim depan bakal tak terjadi. Pelatih 49 tahun yang sekarang menukangi Ajax Amsterdam diberitakan telah menolak tawaran dari The Blues.

Sejak Maurizio Sarri ramai diberitakan bakal meninggalkan Chelsea setelah sukses mempersembahkan tropi Liga Europa musim ini. Tak ingin kursi pelatih kosong lama, The Blues langsung gerak cetak mencari sosok yang pas sebagai pengganti Sarri.

Salah satu pelatih papan atas dunia yang jadi incaran Chelsea adalah Erik Ten. Pelatih tersebut dinilai punya kemampuan yang luar biasa pasca membawa Ajax mengawinkan gelar Eredivisie dan KNVB Bekker pada musim lalu.

Namun menurut laporan Goal International, keinginan Chelsea membawa Ten Hag ke Stamford Bridge bertepuk sebelah tangan. Sang pelatih diberitakan sudah memutuskan untuk menolak bergabung dengan Chelsea musim depan.

Kabarnya, Ten Hag merasa khawatir terkait status embargo transfer Chelsea musim depan. The Blues kemungkinan besar tidak bisa mendaftarkan pemain baru untuk satu tahun ke depan. Alhasil ia harus bekerja dengan pemain yang ada sekarang. Untuk itu Ten Hag memutuskan fokus mengasah Ajax menjadi tim yang lebih berbahaya musim depan.(ts/bn)

BACA JUGA  Selamat!! Chelsea Juara Premier League 2016/2017
Loading...
loading...