Alhamdulillah, Unggahan Pertama Deddy Corbuzier Setelah Jadi Mualaf

413
Deddy Corbuzier berpelukan dengan Gus Miftah, usai megucapkan dua kalimat Syahadat, Jumat (21/6/2019). (instagram)

tobasatu.com, Jakarta | Deddy Corbuzier resmi beralih keyakinan menjadi seorang mualaf, Jumat (21/6/2019). Deddy pun mengunggah video berisikan momen saat dia mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dipandu Gus Miftah, seraya menuliskan caption “Alhamdulillah” di akun Instagramnya @mastercobuzier.

Postingan Deddy ini tak ayal diserbu netizen, yang mengucapkan selamat kepada pria berkepala plontos tersebut. Bahkan rekan-rekannya sesama artis juga memberikan dukungan atas peristiwa bersejarah dalam kehidupannya itu.

Terlihat youtober Ria Ricis memberikan tanda love di postingan Deddy. Demikian juga Atta Halilintar juga menuliskan kalimat Alhamdulillah disertai emoticon love. Sedangkan artis Baim Wong menuliskan “Aah kaya pengen peluk sekarang juga. Orang seperti mas Deddy pasti gak mudah memilih, kalau bukan dari dirinya sendiri yang mencari kebenarannya. love Allah,” tulis Baim Wong.

Sementara Oki Setiana Dewi yang diketahui merupakan kakak kandung Ria Ricis yang kini lebih banyak terjun ke dunia dakwah menulis “Alhamdulillah ya Rabb, Barakallahu Fiik, selamat datang dalam silaturrahim dan ukhuwah Islam yang penduh keindahan”.

Artis lainnya seperti Dewi Persik, Kartika Putri, Anjie, Teuku Wisnu bahkan tak ketinggalan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga memberikan dukungan kepada Deddy.

“Alhamdulillah ya Allah. Semoga beliau istiqomah dan Allah jaga dan ridhoi selalu hidupnya,” tulis kang Emil lewat akun @ridwankamil.

Video Deddy Corbuzier mengucapkan dua kalimat syahadat ini telah ditonton oleh lebih dari 3 juta orang dan 194.272 komentar hanya lima jam setelah video itu diunggahnya. (ts-02)

BACA JUGA  Ucap Dua Kalimat Syahadat, Deddy Corbuzier Resmi Jadi Mualaf
Loading...
loading...