Ucap Dua Kalimat Syahadat, Deddy Corbuzier Resmi Jadi Mualaf

129
Deddy Corbuzier. (instagram)

tobasatu.com, Jakarta | Mentalis Deddy Corbuzier telah mantap untuk beralih keyakinan menjadi seorang mualaf. Pembawa acara Hitam Putih di Trans7 itu telah mantap mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dipandu oleh Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah, di pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta Jumat (21/6/2019).

Gus Miftah diketahui merupakan Wakil Ketua Lembaga Dakwah Nadhatul Ulama (NU). Gus Miftah lah yang selama ini menjadi pembimbing Deddy Corbuzier hingga akhirnya dia resmi memutuskan untuk menjadi seorang muslim.

Prosesi pengucapan dua kalimat syahadat itu disaksikan oleh santri pondok pesantren dan awak media yang meliput. Deddy yang terlihat mengenakan pakaian hitam-hitam juga kacamata hitam terlihat lancar dalam mengucapkannya.

Setelah Deddy yang dikenal dengan sebutan Master Corbuzier itu membaca kalimat syahadat, para santri pun mengucapkan Alhamdulillah dan memekikkan kalimat takbir, serta mengucapkan syalawat Nabi.

Sebelumnya, Gus Miftah menyebut Deddy telah memperdalam agama Islam sejak delapan bulan yang lalu, hingga akhirnya dia mantap untuk pindah keyakinan dari Kristen ke Islam. (ts-02)

BACA JUGA  Alhamdulillah, Unggahan Pertama Deddy Corbuzier Setelah Jadi Mualaf
Loading...
loading...