Vijai dan Gerandong Foya-Foya dari Hasil Jualan Sabu

215

tobasatu.com, Serdang Bedagai | Muhammad Anadika Harahap alias Vijai (26), warga Dusun II dan Arianto Sipayung alias Gerandong (19) warga Dusun I, Desa Kuala Bali, Serba Jadi, Serdang Bedagai, tak berkutik saat dibekuk Team Opsnal Unit Reskrim Polsek Dolok Masihul yang dipimpin Iptu M. Tambunan.

Vijai dan Gerandong biasa menjual sabu kepada pelanggan yang datang ke rumahnya dan mengaku hasil penjualan di gunakan untuk biaya hidup sehari hari dan foya foya bersama teman temannya. Keduanya ditangkap saat polisi menggrebek rumah Vijai, Jumat (21/6).

Dari hasil penggrebekan yang disaksikan  Kepala Dusun II Ardi, petugas Polsek Dolok Masihul menemukan barang bukti yakni satu buah botol plastik bekas minuman lasegar yang berisikan air yang sudah dimodif menjadi bong yang dirakit dengan pipet, satu batang kaca pirex yang berisikan sisa narkoba jenis sabu bekas bakar, satu buah mancis warna hijau yang sudah dimodif,  satu buah mancis warna transparan yg berisikan gas warna merah, satu helai plastik klip ukuran kecil yang yang diduga bekas shabu, satu buah pipet kecil yang ujungnya runcing dibentuk menyerupai sekop.

Kapolsek Dolok Masihul AKP Jhonson M. Sitompul mengakui penangkapan keduanya. (ts-18)

Loading...
loading...