Sadis! Anak Bakar Ibu Hingga Tewas

177
tobasatu.com, Asahan | Sempat mendapat perawatan medis, Saminem (57), warga Dusun III, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulau Bandring, akhirnya tewas. Ia diduga dibakar anak tirinya.
Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Eddy Siswoyo, menjelaskan Saminem menderita luka bakar hampir 100 persen dan meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RSUD HAMS Kisaran.
Saminem dibakar oleh anak tirinya, Jum (29). Pihaknya saat ini belum bisa mengambil kesimpulan, apakah korban dibakar atau terbakar dengan sendirinya.

Eddy Siswoyo kepada Tobasatu.com pada Selasa (25/6) menjelaskan, barang bukti di lokasi kejadian langsung diamankan. Begitu juga keterangan awal dari para saksi-saksi sudah dikumpulkan.

“Menurut saksi, korban sempat mengatakan, jika pelaku pembakaran tersebut adalah anak tiri korban. Berdasarkan keterangan itu, saat ini masih akan melakukan pengejaran terhadap Jum,” terangnya.

Sementara itu, dokter jaga di RSUD HAMS Kisaran, dr Rico Gandi saat dikonfirmasi menjelaskan, korban rencananya akan dirujuk ke Medan untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. Namun belum sempat diberangkatkan, pasien sudah meninggal dunia.

dr Rico Gandi menjelaskan, luka bakar yang dialami korban cukup serius. “Diperkirakan pasien/korban meninggal akibat banyak kehilangan cairan,” tambahnya.

Terpisah, Ismiaty salah seorang tetangga korban yang mengaku mendengar jeritan minta tolong dari korban menjelaskan, setibanya di tempat kejadian, terlihat ada seorang wanita yang tidak lain adalah anak tiri korban yang sedang berusaha memadamkan api dengan cara menyiramkan air. Ismiaty menjelaskan, kobaran api yang sempat membakar sekujur tubuh korban yang sudah lama lumpuh itu dapat dipadamkan. (ts-23)

Loading...
loading...