Jelang Putusan MK, Akun Baru Ustadz Abdul Somad Kembali Diblokir IG

644
Tangkapan gambar dari akun Instagram Ustadz Felix Siauw.

tobasatu.com, Jakarta | Ustadz Abdul Somad mengumumkan akun Instagram nya yang baru @ustadzabdulsomad_offical, karena akunnya yang lama sudah diblokir. Namun baru saja dilaunching, akun tersebut kembali menghilang.

Para pengguna media sosial menduga, diblokirnya akun media sosial milik ustadz yang dikenal humoris itu berkaitan dengan memanasnya situasi politik tanah air menjelas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada 28 Juni mendatang. Netizen menyebut akun Ustadz Somad ‘Mati Syahid’.

Perihal akun baru milik Ustadz Abdul Somad ini sebelumnya diinformasikan oleh ustadz Felix Siaw dalam akun instagramnya @felixsiauw, Rabu (26/6/2019). Felix memposting video dengan keterangan “Kindly follow akun baru tuan guru @ustadzabdulsomad_official.

Dalam video tersebut Ustadz Abdul Somad terlihat tengah memberikan informasi mengenai akun Instagramnya yang baru @ustadzabdulsomad_offical. Dia berharap agar media sosial nya baru tersebut dapat menjadi lading amal baginya.

Namun Ustadz Abdul Somad tidak menjelaskan rinci perihal diblokirnya akun instagramnya yang lama @ustadzabdulsomad.

Namun dalam hitungan jam, akun baru milik Ustadz Somad pun sudah diblokir oleh pihak Instagram. Para pengguna media sosial menyayangkan ditutupnya akun Instagram milik Ustadz Somad yang mereka sebut dilakukan oleh ‘rezim panik’.

Ustadz Abdul Somad diketahui merupakan ulama yang berseberangan dengan pemerintah. Dia pernah memberikan pernyataan secara terang-terangan kepada masyarakat khususnya umat Islam untuk mendukung Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto -Sandiaga Uno, yang merupakan Capres hasil Ijtima’ Ulama. (ts-02)

BACA JUGA  Selasa, Ustadz Abdul Somad Tabligh Akbar di Masjid Agung Medan
Loading...
loading...